Ahlan wa Sahlan

Berawal dari pertanyaan dan beberapa permintaan bantuan lainnya. Tak jarang, ketika berita offline itu menyela chating kita, segera saja kita tutup dan kembali tak tercatat. Tapi, kemudian berita dan offline itu menjadi teramat penting ketika kita sadar kita tak lagi bisa menjumpainya...

Nah, di saat catatan offline itu menghilang, kemana kita mencarinya? Di sini solusinya, hayuks... ;)

Dari Masisir, oleh Masisir, dan untuk Masisir

Sabtu, Februari 13, 2010

Seminar Perdana dan Pembukaan Kegiatan PAKEIS

ahmad ghazali: PENGUMUMAN:
1. Diumumkan kepada seluruh anggota PAKEIS bahwa SEMINAR UMUM akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 2 Maret 2010 di Wisma Nusantara.Semua anggota PAKEIS, dari tingkat satu hingga tingkat tiga WAJIB menghadiri seminar umum sebagai salah satu syarat mengikuti kajian tingkat berikutnya.Setiap peserta seminar dimohon menyumbang LE 10 sebagai uang administrasi dan konsumsi selama kegiatan.
2. Bagi teman2 PAKEIS yang belum mendaftar ulang (untuk mendapatkan judul kajian), diharapkan segera menghubungi sdri ADELINA (0103597860). Makalah DIKUMPULKAN pada seminar umum.
3. Bagi teman2 LEVEL 2 yang kesulitan mencari bahan makalah, maka diharapkan menghubungi peserta LEVEL 3 yang semester sebelumnya mengkaji topik yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar